Kapolres Manokwari Pastikan Tindak Perjudian Online Maupun Offline

0
Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Kapolri Jenderal Polisi Sigit Prabowo mengistruksikan kepada Polda dan Polres jajaran untuk memberantas tindak pidana perjudian online maupun offline.
Terkait instruksi tersebut, Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom mengatakan, atas perintah pimpinan, Polres Manokwari tentu akan melakukan penindakan terhadap segala perjudian online dan offline di wilayah Manokwari.
Ia menjelaskan, hingga saat ini anggotanya sedang bekerja, berusaha untuk mengungkap para pelaku perjudian yang ada di daerah ini. “Semoga ada pengungkapan, pelaku dan nanti akan disampaikan kepada rekan rekan wartawan,” jelasnya, Senin (22/8/2022).
Operasi pekat tindak pidana tersebut, sejak instruksi dari pimpinan. Tanpa operasi dan anggota sudah langsung bekerja di lapangan. “Bila ada, akan ditertibkan dan akan dilakukan penindakan khusus di Manokwari,” tegas Kapolres.
Menurut Kapolres, pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku perjudian. Penangkapan itu, pagi tadi. Hal ini masih di lakukan pengembangan. “Informasi dari Kasat Reserse sudah ada di lakukan penegakan hukum terkait bandar judi online di Manokwari. Apakah yang ditangkap itu bandar atau bukan kita  masih dalami lagi ” tuturnya. (ar)

 

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.