TNI-Polri Gelar Apel Gabungan dan Patroli Skala Besar

0
97
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Rabu (18/8/2021) pukul 17.00 WIT, di Lapangan Borasi digelar apel gabungan TNI/Polri dan patroli skala besar, guna antisipasi /penanggulangan gangguan keamanan pasca HUT ke 76 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021 di wilayah Papua Barat.
AKP Edward M Pandjaitan Kabag Ops Polres Manokwari saat memimpin apel mengatakan, apel dilakukan dalam rangka pelaksanaan patroli skala besar.  “Hari ini sama seperti kemarin akan di bagi dua, yakni ke arah Arfai dengan rute, Jalan Yos Sudarso,Trikora Wosi, Jalan Baru,Arfai sampai Arfai dan balik lagi ke Borasi.  Untuk regu ke 2 ke arah Susweni, Amban,Manggoapi,turun ke Swapen,Polda lama,Transito kembali lagi ke sini,” jelasnya.
Untuk setiap pleton, lanjut AKP Edward di bagi dua, untuk hari ini hanya dilakukan patroli, setelah selesai patroli pukul 19.00 WIT bisa kembali lagi ke sini (Borasi) untuk laksanakan apel konsolidasi.“Untuk besok pagi pukul 06.00 WIT seluruhnya yang terlibat akan berada di empat lokasi,” sebutnya. Pengamanan akan menyasar 4 titik di kota Manokwari. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.