Tinjau TPS, Kapolda Papua Barat Pastikan Warga Taati Prokes

0
394
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing,SIk.M.Si meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Manokwari pada pagi hingga siang hari.
Irjen Pol. Tornagogo meninjau pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di TPS dihari pemilihan, Rabu (9/12/2020). Berdasarkan hasil tinjauan itu, setiap TPS telah melakukan prosedur sesuai protokol kesehatan.
Kapolda menegaskan setiap TPS wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sebelum memasuki TPS, setiap pemilih akan melalui pengecekan terhadap suhu tubuh oleh petugas, mencuci tangan, dan wajib menggunakan masker. “Saya berharap petugas dapat terus mensosialisasikan serta mengawasi protokol kesehatan selama jalannya proses pemilihan di TPS. Serta masyarakat juga dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani,” kata Kapolda.
Kehadiran rombongan Gubernur Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari, Kapolda Papua Barat, Kabinda Papua Barat Dan Forkopimda dan sebagai bentuk untuk memastikan bahwa Pilkada di Papua Barat bisa berjalan dengan aman dan sesuai protokol kesehatan.(rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.