Tinjau RTMC Ditlantas Polda Papua Barat, Ini Pesan Kapolda Daniel Tahi

0
77
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silotonga meninjau RTMC milik Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Papua Barat pada Rabu (6/7/2022). (Foto: Edi/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silotonga meninjau RTMC milik Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Papua Barat pada Rabu (6/7/2022).
Kunjungan tersebut untuk melihat langsung sarana prasarana, terutama sistem tilang Elektronik Traffic Law Enforcement (ETLE). Selain memantau ETLE, Kapolda juga meninjau pelayanan di Kantor Samsat Manokwari.
Dir Lantas Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosno SIK mengatakan, gebrakan pertama Kapolda Papua Barat dengan meninjau pelayanan publik.
Kapolda ingin memastikan masyarakat di Papua Barat terlayani dengan baik dan maksimal. “Dan tidak ada zero komplain sehingga pak Kapolda menginginkan dari lalu lintas. Menunjukan terkait RTMC dan ETLE sudah dilaunching oleh Kapolri,” katanya.
Lanjut Raydian, bahwa Kapolda mengapresiasi upaya yang selama ini dilakukan.  “Pak Kapolda pesan kepada kami disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas. Yang terpenting adalah melayani masyarakat dengan hati,” pungkasnya. (red)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.