Tingkat Vaksinasi Kabupaten Manokwari Lebih Tinggi Dibanding Kabupaten/Kota Lain di Papua Barat

0
49
Bupati Manokwari Hermus Indou
MANOKWARI, KLIKPAPUA.com— Kabupaten Manokwari presentasi vaksinasi masih kecil untuk dosis pertama dan dosis kedua, namun untuk seluruh Papua Barat Kabupaten Manokwari presentasenya lebih tinggi dari kabupaten/kota lainnya.  Hal ini dibenarkan Bupati Manokwari Hermus Indou kepada wartawan di Manokwari,  Rabu (14/7/2021).
Kata Hermus, untuk vaksinasi saat ini sedang dilakukan ajakan partisipasi dan juga pemahaman masyarakat untuk tetap ikut menyukseskan program vaksinasi Kabupaten Manokwari. “Dan memang presentase kita masih kecil baik vaksinasi untuk dosis pertama dan dosis kedua, namun khusus Papua Barat kita Manokwari yang paling tertinggi 23 persen,  tapi kabupaten/ kota lainnya presentase partisipasi masyarakat dalam mengikuti vaksinasi masih 15 persen dari cakupan layanan dosis secara nasional, ” ungkapnya.
Lanjut Hermus mengatakan, Pemerintah Kabupaten Manokwari akan terus meningkatkan partisipasi masyarakat  untuk capaian vaksinasi di atas 50 persen. “Supaya kita bisa mendapatkan persepsi yang baik dari Pemerintah Pusat,” tandasnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.