Tanggapi Pernyataan Kepala Kesbangpol Manokwari, Haryono May Klaim Sudah Serahkan SK Pengurus DPD Partai Golkar Manokwari periode 2020-2025

0
134

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Ketua DPD Partai Golkar Manokwari, Haryono M. K. May menanggapi pernyataan Kepala Badan Kesbangpol Manokwari, Jaka Mulyata yang menyebut partai Golkar tidak mengambil dana hibah tahun 2021 dikarenakan ada dualisme kepemimpinan. Serta belum menyerahkan SK Kepengurusan yang baru.

Ketua DPD Partai Golkar Manokwari, Haryono M. K. May bahwa situasi dualisme kepemimpinan seperti yang dikatakan Kepala Kesbangpol Jaka Mulyata itu terjadi di tahun 2021.

“Situasi dualisme dan dana partai itu kan terjadi di tahun 2021. Saya tegaskan serta memastikan saat ini tidak ada dualisme kepemimpinan di Partai Golkar. Sesuai hasil Musda X yang dilaksanakan pada Jumat (11/2/2022, Saya, Haryono M. K. May adalah Ketua DPD Partai Golkar Manokwari yang sah,” tegas Haryono M. K. May sesuai rilis yang diterima media ini, Jumat (3/6/2022)

Tak hanya itu, dia mengatakan bahwa pihaknya bahkan sudah menyerahkan langsung SK kepengurusan DPD Partai Golkar Manokwari periode 2020-2025 ke kantor Kesbangpol Manokwari.

“Saya sudah menyerahkan SK kepengurusan DPD Partai Golkar Manokwari yang diterima langsung oleh Kasubid Pendidikan dan Partai Politik Kesbangpol Manokwari pada Selasa (19/4/2022) bulan lalu. Jadi, supaya tidak multi tapsir saya luruskan bahwa saat ini kepengurusan partai Golkar Manokwari sah,” tutupnya. (dra)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.