Swiss Belhotel Manokwari Tawarkan Jus untuk Jaga Imunitas Tubuh

0
Sales Marketing Manager Swiss Belhotel Manokwari,Novita Lubis. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Untuk membantu menjaga imunitas tubuh, agar tetap kuat, Swiss Belhotel Manokwari melauncing Pinang Juice With Honey, Swiss Akway  dan Lime With Gincer.
Sales Marketing Manager Novita Lubis, Kamis (2/4/2020) menjelaskan, setiap restoran atau rumah makan biasanya ada makanan khusus,sehingga di Swiss Café nanti ada beberapa minuman khusus, seperti Pinang Juice With Hone, Swiss Akway  dan Lime With Gincer.
Dikatakan Novi, Swiss Akway  ketahui memang untuk imunitas tubuh dan juga untuk vitalitas. Dan untuk pinang jus akan disediakan di Swiss Café karena merupakan khas Papua, yang disukai oleh banyak orang, dan jus pinang sendiri kegunaannya untuk menghilangkan bau mulut, glukoma. “Dan menyehatkan rahim juga buat kaum wanita,” ungkap Novi, panggilan akrabnya.
Menurutnya, pinang itu bukan hanya dikunyah dan di makan sehari-hari, namun dapat juga dibuat jus. “Semoga signature ini bisa terkenal untuk Swiss-Belhotel,” jelasnya.
Untuk pembelian pinang, lanjut Novi, pihaknya langsung turun ke mama-mama penjual pinang yang ada di pasar. Mereka langsung memilih pinangnya, khusus yang digunakan pinang muda. “Kita pengambilan  1 karung ditentukan untuk jumlah pemesan nantinya, jika makin banyak peminat jus minang nantinya, mungkin pengambilan bisa kami tambah,” kata Novi.
Dikatakan, bahwa ada tamu mereka yang sangat suka sekali dengan jus pinang ini. “Kami akan terus menjual jus ini karena ini merupakan sesuatu yang beda, kedepan kami berharap bisa melakukan sesuatu yang beda lagi, bukan hanya terbatas di menu,” jelasnya.
Penawaran mulai dari hari ini. Ia mengajak para pengunjung di Swiss Belhotel agar bisa merasakan berbagai minuman yang ada di Swiss Café,  dengan harga Rp 40.000,-. “Dengan adanya Virus Corona, saya mau mengajak kita semua untuk menikmati minuman yang ada di Swiss Café, untuk menjaga imunitas badan kita agar terhindar dari penyakit atau virus,” ajak Novi.(aa/bm)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.