Sukacita Natal, PLN Se-Manokwari Kunjungan Kasih ke 30 Purna Karya

0
51

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Memasuki bulan Desember yang merupakan bulan yang di nanti-nanti oleh umat Kristiani di seluruh dunia setiap tahunnya, maka tidak ingin ketinggalan untuk menyambut sukacita Natal kali ini PT PLN (Persero) se-Manokwari membentuk kepanitiaan Natal dan berkesempatan melakukan kunjungan kasih ke beberapa purnakarya yang merupakan salah satu bentuk kegiatan perayaan Natal. Kunjungan tersebut dilakukan pada Kamis (9/12/2021).

Ketua Panitia Natal Persekutuan Rohani Kristen, Arvy Trudha dalam momen pemberian bingkisan kasih,  menyampaikan, bahwa pemberian ini merupakan sumbangan dari para pegawai PLN dan PLN group anggota dari persatuan rohani kristen (PEROKRIS) PLN se-Manowkari. Dalam Kunjungan ini Arvy menyerahkan langsung bantuan berupa sembako untuk 30 purnakarya terdiri dari bahan-bahan natura seperti  beras, kopi, gula pasir, minyak goreng, teh celup, susu kaleng, dan sirup.

Tak hanya itu, sekaligus mengundang para purnakarya untuk berkenan hadir pada pelaksanaan perayaan Natal tahun 2021 nanti bersama keluarga besar PT PLN (Persero) Se- Manokwari.

“Kami terima kasih untuk semua keikhlasan dari PLNers yang sudah mau berbagi dalam sukacita natal bersama kali ini. Ini merupakan agenda rutin dalam kegiatan menyambut natal bersama keluarga besar PLN,” ungkap Arvy Tryudha.

Dalam Kesempatan yang sama, Manager PLN UP3 Manokwari, Roberth Rumsaur juga menyampaikan momen kunjungan kasih ini sebagai bagian dari perhatian dan sukacita mereka dengan para senior yang tentu sudah menjadi orangtua bagi para pegawai PLN yang saat ini masih berkarya.

“Jangan melihat nilainya namun ketulusan untuk menerima dan berbagi adalah tujuan utamanya, dengan ini kita diingatkan untuk selalu berbagi dengan sesama, jangan pernah lupa untuk bersyukur, serta kegiatan seperti ini juga di harapkan dapat memberikan sukacita dan semangat natal untuk sesama khusunya perhatian untuk para orangtua kami yaitu para senior-senior kami yang telah purna karya,” ungkap Roberth Rumsaur.

Sementara itu salah satu purnakarya yang dikunjugi panitia natal PLN Se- Manokwari,  Stevanus Betay mengungkapkan ucapan terima kasih yang mendalam untuk anak-anak terkasih di PLN.

“Terima kasih untuk anak-anak semua, masih ingat dan perhatian dengan kami, terima kasih untuk undangannya, kami hadir bersama, Tuhan berkati PLN selalu dalam tugas dan pelayanan,” ujar Stevanus Betay.(rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.