Setelah Direstui, Hermus Indou Didoakan 13 Hamba Tuhan GPKAI MD Indabri

0
73
Belasan Hamba Tuhan itu mendoakan dengan menumpangkan tangan di atas kepala Hermus Indou saat hadir memenuhi undangan keluarga besar Arfak di Kampung Indisey, Distrik Warmare, Sabtu (3/10/2020).
MANOKWARI–Calon Bupati Manokwari Hermus Indou didoakan 13 Hamba Tuhan dari GPKAI Majelis Daerah (MD) Indabri. Belasan hamba Tuhan itu mendoakan dengan menumpangkan tangan di atas kepala Hermus Indou saat hadir memenuhi undangan keluarga besar Arfak di Kampung Indisey, Distrik Warmare, Sabtu (3/10/2020).
Doa itu dimaksudkan agar Tuhan memberkati Hermus Indou dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Manokwari. Doa dilaksanakan setelah para hamba Tuhan tersebut merestui Hermus Indou untuk maju dan memenangkan Pilkada Manokwari.
Ketua MD Indabri, Moses Muid, mengungkapkan, setelah Demas Paulus Mandacan meninggal dunia, pihaknya merasa sudah tidak ada harapan lagi. Namun, setelah mendengar bahwa Hermus Indou yang menggantikan almarhum Demas Mandacan, hamba-hamba Tuhan merasa senang dan sepenuhnya mendukung Hermus Indou.
“MD Indabri tetap mendukung Pak Hermus untuk jadi Bupati Manokwari. Kami percaya Pak Hermus pasti menang. Kami tidak ragu dan bimbang karena kalau Tuhan yang sudah pilih, tidak ada yang bisa menggugatnya,” tegas Muid.
Oleh sebab itu, dia juga mengajak jemaat-jemaat mendukung memberikan dukungan 100 kepada Hermus Indou dan Edi Budoyo. “Saya ajak jemaat dan masyarakat kalau bisa jangan 90 persen, tapi kalau bisa 100 persen untuk HEBO. Jangan ragu, Pak Hermus tetap jadi Bupati Manokwari,” ujarnya.
Selain dari GPKAI MD Indabri, HEBO juga mendapat dukungan dari masyarakat Distrik Warmare. Dukungan itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan HEBO Distrik Warmare, Melianus Nuham. Menurut Nuham, pihaknya menyatakan dukungan untuk HEBO di Pilkada Manokwari. Oleh karena itu, pihaknya akan bekerja keras untuk menenangkan HEBO di Pilkada Manokwari.
Hermus Indou menyampaikan terima kasih atas dukungan tulus dari para hamba Tuhan dan keluarga besar Arfak. Menurut Hermus, dirinya mendapatkan kepercayaan dari keluarga besar almarhum Demas Paulus Mandacan, partai pendukung dan pengusung, serta masyarakat Manokwari untuk menggantikan almarhum Demas Paulus Mandacan di Pilkada Manokwari.
Oleh karena itu, semua program baik yang sudah dilaksanakan almarhum Demas Paulus Mandacan akan dilanjutkannya jika HEBO mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Manokwari lima tahun ke depan.
Hermus juga meminta keluarga besar Arfak untuk menjaga persatuan dan kekeluargaan. Pilkada tidak boleh merenggangkan hubungan kekeluargaan dan kekerabatan keluarga-keluarga Arfak.
Sebelumnya, pasangan HEBO juga mendapatkan dukungan penuh dari MD Masni, Sidey, dan Prafi. Dukungan itu disampaikan perwakilan masing-masing MD ketika Hermus Indou memenuhi undangan untuk bertemu dan bertatap muka dengan setiap MD, Sabtu (3/10/2020).(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.