Sesepuh Wartawan Hadiri Syukuran HUT ke-69 Penerangan TNI-AD di Pendam XVIII/Kasuari

0
91
Kepala Penerangan Kodam XVIII/Kasuari, Kolonel (Inf) Andi Gus Wulandri, s.i ketika memberikan sambutan. (Foto: klikpapua.com)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Penerangan Kodam XVII/ Kasuari menggelar syukuran peringatan HUT ke-69 Penerangan TNI AD tahun 2020 di kantor Pendam XVIII Kasuari, Senin (13/1/2020). Hadir para sesepuh wartawan Papua Barat, Kabidhumas Polda Papua Barat, Ketua PWI Papua Barat,Kepala Kominfo Manokwari Selatan dan sejumlah wartawan di Manokwari.
Kepala Penerangan Kodam XVIII/Kasuari, Kolonel (Inf) Andi Gus Wulandri, s.i.p mengatakan, acara syukuran ini merupakan wujud rasa syukur atas karunia Tuhan sekaligus untuk menghadirkan suasana kebatinan yang lebih bermakna dari peringatan hari ulang tahun itu sendiri.
“Hal ini diharapkan juga dapat menjadi wahana bagi kita untuk lebih mempererat ikatan silahturahmi dan komunikasi baik dalam konteks internal keluarga besar penerangan kodam xviii/kasuari, maupun antara TNI dengan unsur pers atau wartawan,” jelasnya.
Dalam rangka memperingati HUT ke-69 Penerangan TNI AD tahun 2020 ini, Pendam XVIII/Kasuari telah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti anjang sana ke beberapa sesepuh jurnalis di Manokwari, yang dilakukan pada 08 Januari 2020, melaksanakan ziarah rombongan pada 09 Januari 2020 di Taman Makam Pahlawan Trikora Manokwari.
Selain itu, Pendam XVIII/Kasuari juga menyelenggarakan lomba foto jurnalis dan membuat press realease dari tanggal 06 s.d 10 Januari 2020 yang diikuti oleh seluruh personel penerangan di satuan jajaran Kodam XVIII/Kasuari. |BM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.