Serahkan Hasil Audit LKPD 2021, BPK Beri Saran Perbaikan kepada Pemkab Manokwari

0
53
Hendri Purnomo Djati Kepala Subauditorat Papua Barat I BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat menyerahkan hasil audit LKPD 2021 kepada Bupati Manokwari, Hermus Indou, Rabu (20/4/2022) di ruang kerja Bupati. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Papua Barat menyerahkan hasil audit pemeriksaan sementara LKPD tahun 2021 Pemkab Manokwari, Rabu (20/4/2022) di ruang kerja Bupati Manokwari.
Hendri Purnomo Djati Kepala Subauditorat Papua Barat I BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat usai menyerahkan hasil audit LKPD 2021 kepada wartawan menjelaskan, hasil audit yang diserahkan itu masih belum final.
“Hasil audit LKPD 2021 kepada pemda kabupaten Manokwari, untuk kemudian ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah, dalam waktu dua minggu ini, sebelum kita sampaikan laporan ada yang bisa diperbaiki dan nanti kami minta hasil perbaikannya pada saat final kami akan sampaikan laporannya,” ujarnya
Untuk perbaikan LKPD itu, kata Hendri, BPK memberikan waktu hingga pertengahan bulan Mei mendatang. “Kita berikan waktu perbaikan sampai pertengahan Mei, yang kita sampaikan hari ini belum final. Kita harap sebelum pertengahan Mei sudah ada perbaikan,” imbuhnya.
Ketika ditanya poin yang menjadi perbaikan Hendri menyebut secara umum, sifatnya masih rahasia sebelum diserahkan ke DPRD Manokwari. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.