Selaraskan Visi Misi, Pj Gubernur Waterpauw Akan Bertemu OPD dan Bupati/Walikota

0
58
Penjabat Gubernur (Pj) Papua Barat Paulus Waterpauw. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Guna mendukung kinerjanya, Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, membutuhkan penjelasan langsung dari para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
“Hari ini saya mulai dari Bappeda dulu. Secara teknis saya akan minta apa-apa yang menjadi perencanaan mereka, dan apa-apa yang menjadi program, sekaligus hasil kerjanya seperti apa semester satu ini,” ungkap Pj Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw saat ditemui usai Sertijab Ketua PKK Papua Barat di auditorium  PKK, Senin (13/6/2022).
Setelah Bappeda Pj Gubernur akan berlanjut ke OPD lainnya. “Sehingga sepekan ini semua instansi melaporkan program, paparan dan penjelasan langsung dari fungsi teknis, dimana ada arahan petunjuk Presiden yang harus kita laksanakan. Disisi lain ada kewajiban kita yang untuk melakukan penyerapan APBD,” tegasnya.
Selain itu, Pj Gubernur juga mengundang para Bupati/Walikota untuk mendapatkan masukan,  sekaligus melakukan diskusi berbagai problem yang terjadi di wilayah masing-masing, termasuk apa yang menjadi visi misi daripada Pj Gubernur kedepan.
“Saya pikir saya harus berlakukan visi misi itu sebagai pedoman untuk teman-teman OPD, Bupati/ Walikota  untuk melaksanakannya bersama-sama,” pungkasnya.(aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.