Ketua PKK Teluk Wondama: Terima Kasih Ny Juliana dan Selamat Datang Ny Roma MP Waterpauw

0
58
Ketua Tim Penggerak PKK Teluk Wondama Ny Sri Maryati Mendila Mambor. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Teluk Wondama, Ny Sri Maryati Mendila Mambor menyampaikan terima kasih kepada Ketua PKK  Ny Juliana Mandacan dan Ny Lani Lakotani yang sudah membimbing dan mengarahkan PKK Kabupaten/Kota.
“Apa yang telah diberikan kepada kami akan kami laksnakan dengan sebaik-baiknya. Selain itu kami juga mau menyampaikan selamat datang Ny Roma MP Waterpauw,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Teluk Wondama Ny  Sri Maryati Mendila Mambor usai menghadiri Sertijab Ketua PKK Papua Barat, Senin (13/6/2022).
Sri Maryati menyampaikan selamat menjalankan tugas kepada Penjabat Ketua PKK yang baru, dan kedepannya  PKK diharapkan semakin maju dan koordinasi kepada kabupaten kota selalu berjalan baik.
Selain itu, kata Sri Maryati, Side Event W-20 yang diselenggarakan di Kabupaten Manokwari dengan menghasilkan enam pesan, akan ditindaklanjuti oleh PKK Teluk Wondama.
Side Event W-20 yang lebih fokus terhadap persoalan perempuan dan distabilitas dengan menghasilkan enam pesan akan disuarakan hingga ke pedesaan. “Kami akan berusaha untuk langsung turun kedesa-desa untuk  saling berkoordinasi agar PKK kampung bersama dengan  PKK distrik dapat menyatukan presepsi  untuk perempuan pedesaan dan distabilitas. Dan semua itu harus kita lakukan bersama-sama agar ada kemajuan di desa dan kampung hingga kabupaten agar semuanya bisa berjalan dengan baik,” harapnya. (aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.