Satlantas Polres Manokwari Akhiri Ops Keselamatan Mansinam Dengan Berbagi Setangkai Bunga Hingga Masker

0

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Satlantas Polres Manokwari mengakhiri pelaksanaan Operasi Keselamatan Mansinam 2022, pada Senin (14/3/2022) di Jalan Trikora Wosi Haji Bauw dengan membagikan setangkai bunga, coklat, masker dan brosur tertib lalu lintas kepada pengguna jalan.

Iptu. Subhan S. Ohoimas dalam keterangan tertulisnya menerangkan, sembari membagikan bunga, coklat dan masker Petugas mengimbau pengguna jalan agar tertib lalu lintas.

“Petugas membagikan setangkai bunga dan coklat kepada pengguna jalan raya yang melintasi Jalan Trikora Wosi Haji Bauw, sebagai tanda bahwa pelaksanaan operasi keselamatan mansinam 2022 telah selesai dan berjalan dengan baik,” kata Subhan.

Selain itu, Petugas membagikan 30 pcs masker dan mengimbau kepada pengguna jalan raya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Petugas membagikan 50 lembar brosur dan stiker tertib lalu lintas bagi pengguna jalan raya. Serta, memberikan teguran bagi 20 kendaraan roda dua yang tidak menggunakan helm dan tidak memiliki surat-surat kendaraan bermotor berupa SIM dan STNK.

“Teguran juga diberikan kepada 2 kendaraan roda empat yang tidak memiliki surat-surat kendaraan, serta membagikan 50 tangkai bunga dan 50 bungkus coklat,” tutupnya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.