Sambil Gowes, Satgas Aman Nusa II Polda Papua Barat Edukasi Warga Soal Protokol Kesehatan

0
113
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Berbagai cara dilakukan aparat kepolisian Polda Papua Barat yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II, guna meningkatkan kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan pencegahan virus Corona. Salah satunya adalah sambil menggunakan sepeda mereka membagikan masker kepada warga.
Kegiatan yang dilakukan Jumat pagi (19/2/2021) ini bukan hanya sebagai ajang sarana olahraga bagi anggota kepolisian, namun juga menunjukan kepada masyarakat, bahwa dengan bersepeda bisa menyehatkan jasmani, apalagi dimasa pandemi Covid-19.
Dan yang paling utama yakni menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. “Pembagian masker diberikan kepada warga yang beraktivitas di jalan hingga kompleks perumahan,” ujar Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.IK.,M.H.dalam rilisnya yang diterima klikpapua.com, Jumat malam.
“Kami kali ini menggunakan sepeda untuk mengimbau masyarakat dan membagikan masker kurang lebih 1000 masker. Tujuannya agar masyarakat menjadi sadar akan pentingnya mematuhi prokes serta dapat memutus rantai penyebaranCcovid-19,” kunci Adam.(rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.