Saat Kampanye, Pasangan HEBO Paparkan Visi-Misi dan Program Prioritas

0
59
Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou memaparkan visi misi dan program prioritas pasangan HEBO di hadapan perwakilan warga Kelurahan Manokwari Barat, Sabtu (2/10/2020) di sekretariat DPC PDIP Manokwari. (Foto: klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM—Pasangan calon Bupati Manokwari, Hermus Indou-Edi Budoyo saat kampanye terbatas di hadapan sejumlah perwakilan masyarakat di Sekretariat DPC PDIP Manokwari, Jumat (2/10/2020) memaparkan visi pasangan ini dalam membangun Manokwari lima tahun yang akan datang.
Visi pasangan HEBO yakni Kabupaten Manokwari sebagai pusat beradaban di tanah Papua dan ibukota Provinsi Papua Barat yang beradab, religius, berbudaya, berdaya saing inovatif, mandiri dan sejahtera.
Untuk mewujudkan Visi ini ada sembilan Misi yang harus diterapkan dengan kerangka program. Sembilan misi yang harus diterapkan dengan kerangka program, antara lain, program prioritas  daerah, program unggulan daerah, program pro rakyat,  program berbasis OAP (Orang Asli Papua) atau pro OAP, program 100 hari kerja,  program icon kota, dan program pengentasan  atau penanganan dampak Covid-19.  “Ini merupakan program yang akan kami susun dan kami tawarkan kepada masyarakat,” ungkapnya.
Dikatakan Hermus, HEBO merupakan pasangan yang harmoni, pasangan nusantara yang mewakili dua agama besar. “Artinya ini suatu peradaban yang besar di tanah ini, mari kita  kita lanjutkan peradaban ini untuk generasi-generasi kita yang akan datang. Kami sendiri didukung oleh 8 partai politik dengan  19 kursi di DPRD hari ini,” katanya.
Hermus  juga  mengatakan mendapat dukungan dari pasangan-pasangan lain yang  tidak mendapatkan dukungan  parpol. Mereka telah menyatakan komitmen  untuk mendukung pasangan HEBO. “Sehingga saat ini kita berjalan bersama Bapak Beny Boneftar-Edi Waluyo, Siradjudin- Oroncomna dan Jhon Dimara- Dady Narwawan, sehingga mari pastikan pilihan pada kandidat yang bisa  menang pada Pilkada,“ tutupnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.