HI Ajak Warga Sukseskan Pilkada dan Menangkan HEBO untuk Rakyat Manokwari

0
76
Calon Bupati Manokwari Hermus Indou (HI) foto bersama usai melakukan pertemuan terbatas bersama warga masyarakat Kelurahan Manokwari Barat, Sabtu (2/10/2020) di kantor DPC PDI Manokwari. (Foto: klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Calon Bupati Manokwari Hermus Indou (HI) melakukan kampanye terbatas bersama warga masyarakat Kelurahan Manokwari Barat, Jumat (2/10/2020) di kantor DPC PDI Manokwari. Dalam pertemuan terbatas yang mematuhi protokol kesehatan, Calon Bupati Manokwari Hermus Indou menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.
Ada dua pesan utama yang disampaikan Hermus Indou saat tatap muka ini, pertama, warga Manokwari harus mensukseskan Pemilu Serentak 2020, lalu kedua menangkan kandidat HEBO untuk rakyat Kabupaten Manokwari. “Pilkada serentak yang diadakan saat ini bersamaan dengan pandemi Covid-19, sehingga kita berharap kita sukseskan pilkada, namun kita juga mampu menerapkan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai Covid-19,”  kata mantan Ketua KNPI Papua Barat 2 periode ini.
Hermus berharap Manokwari menjadi rumah bersama yang terus memberikan keamanan, kenyamana bagi semua. Oleh karena itu Hermus mengajak semua untuk bertanggung jawab, antara pemerintah dan rakyat untuk berusaha semaksimal mungkin menjaga Manokwari, dari bahaya, dan ancaman-ancaman  baik yang datang dari dalam maupun dari luar.
Dengan slogan Manokwari untuk semua, kata Hermus, berarti Pemerintah Kabupaten Manokwari bertanggung jawab menyiapkan sumber daya pembangunan  yang cukup dan mampu mengalokasikan, juga mendistribusikan  untuk seluruh elemen masyarakat tanpa diskriminasi , tanpa perbedaan,  tanpa pilih kasih dan sebagainya. “Sehingga besar harapan kami pembangunan dilakukan di semua sektor secara berkeadilan, agar kesejahteraan masyarakat  dapat kita wujudkan secara bersama-sama,” kata Hermus.
“Mari kita semua berpartisipasi untuk membangun Manokwari, apabila kita telah menerima manfaat dari keberadaan kita di Manokwari, Manokwari sebagai ibu kandung kita telah memberi kita makan, sehingga mari kita pastikan untuk kita harus mengabdi di Manokwari,  jangan sampai kita membuat Manokwari susah, yang telah memberikan air susu kepada kita,” sambung calon Bupati nomor urut 02 ini.
Lanjut Hermus mengatakan, aspirasi yang disampaikan kepada pasangan HEBO telah dicatat, sehingga ia berharap warga dapat memenangkan Hermus Indou dan Edi Budoyo pada Pilkada 9 Desember mendatang.
“Jadi bukan kerja tim belakang, tapi harus menjadi tanggung jawab kita semua, saya maju bersama Bapak Edi Budoyo, bukan karena hendak saya sendiri, tetapi saya ada berdiri saat ini karena diminta  oleh partai politik.  Saya percaya ini adalah kehendak Tuhan kepada saya, tetapi kehendak Tuhan bagi daerah ini. Jabatan Bupati Manokwari adalah panggilan Tuhan, rencana dan kehendak Tuhan. Saya lihat diri saya sebagi hamba Tuhan,” ucapnya.
 Menurutnya, dengan adanya panggilan tersebut, mengharuskan ia bekerja untuk bmengabdikan demi masyarakat. “Saya percaya menjadi pemimpin ditempat ini menjadi pemimpin di atas kebenaran  tidak boleh membangun kepemimpinan  di atas dasar-dasar yang tidak benar. Sehingga mari kita perjuangkan kebenaran di  Manokwari, karena Manokwari berupa kota Injil, kota kebenaran, kota yang terus memperjuangkan keadilan dan melihat sesama manusia, yang berharkat mulia,” jelas Hermus, yang juga salah satu tokoh pemekaran Papua Barat.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.