Rudi: Kami Akan Menyiapkan Pulau Mansinam Sebagai Destinasi Religi, Seperti Orang ke Yerusalem

0
69
Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari pasangan nomor urut 1, Sius Dowansiba-Mozes Rudi Timisela saat Debat Publik, Sabtu (14/11/2020).
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Manokwari sebagai kota peradaban dengan adanya situs Pulau Mansinam, memiliki potensi wisata rohani dan sejarah yang sangat terkenal, baik secara domestik maupun manca negara. Potensi tersebut jika dikelolah dengan dukungan infrastruktur yang baik, maka akan mendatangkan income bagi daerah dan masyarakat.
Menurut calon Wakil Bupati Manokwari, Mozes Rudi Timisela, Pemerintah Pusat sudah membangun infrastruktur di Pulau Mansinam. Tinggal dilakukan pemeliharaan. “Kami akan menyiapkan Pulau Mansinam, sebagai destinasi religius, seperti orang ke Yerusalem. Orang tidak perlu habis-habiskan duit ke Yerusalem. Seharusnya kita bisa buat marketingnya serapi mungkin, dengan infrastruktur yang memadai, untuk kemudian orang datang ke Mansinam, sama saja orang sudah ibadah. Karena Mansinam adalah Yerusalem terakhir, setelah Otto Geisler datang,” jelas Rudi menjawab pertanyaan yang diajukan moderator dalam debat publik yang digelar KPU Manokwari, Sabtu (14/11/2020) malam.
Calon Bupati Manokwari pasangan Rudi, Sius Dowansiba menambahkan, Pulau Mansinam sudah seharusnya dilakukan pembenahan. “Kami sudah harus fokus, bersama pemerintah provinsi, untuk membenahi,” tutur Sius. (kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.