Resmi Lawan Kotak Kosong, ‘Mawar’ Dapat Posisi Kiri di Kartu Suara Pilkada Mansel

0
109
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manokwari Selatan menetapkan tata letak pasangan calon Petahana "Mawar" pada sisi kiri, sedangkan sisi sebelah kanan Kotak Kosong. (Foto: Andi/klikpapua)

MANSEL,KLIKPAPUA.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manokwari Selatan menetapkan tata letak pasangan calon Petahana “Mawar” pada sisi kiri, sedangkan sisi sebelah kanan Kotak  Kosong. Ini berdasarkan keputusan Ketua KPU Kabupaten Manokwari Selatan Nomor : 216/HK.03.1-Kpt/9211/KPU-Kab/X/Tahun 2020.

Ketua KPU Anthon J, Wopairi, menuturkan, penetapan tata letak pasangan calon ini ditetapkan berdasarkan hasil nomor undian yang telah ditarik oleh pasangan petahana “Mawar”. Dalam hal ini diwakili calon Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung dan mendapatkan nomor undian sisi kiri. Sehingga KPU menetapkan pasangan calon petahana berada pada sisi kiri dan kotak kosong berada pada sisi kanan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manokwari Selatan tahun 2020.

Setelah penetapan tata letak pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan, dilanjutkan pada tahapan penanda tanganan fakta integritas kepatuhan atas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19.(eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.