Edi Budoyo Optimis Pasangan HEBO Meraih Kemenangan 75-80 Persen

0
72
Calon Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo resmikan posko induk PADI HEBO yang berlokasi di Ruko Bumi Marina Asri U-19, Kamis (15/10/2020).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Calon Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo meresmikan posko induk PADI HEBO yang berlokasi di Ruko Bumi Marina Asri U-19, Kamis (15/10/2020).
Edi Budoyo menyampaikan gambaran peta pemenangan bagi pasangan Hermus Indou dan Edi Budoyo di hadapan tim relawan nusantara PADI HEBO yang berada di wilayah Bumi Marina Asri dan Amban Permai.
“Gambaran yang saya buat untuk penduduk asal di setiap wilayah yang mendiami Kabupaten Manokwari,  kemenangan yang akan kami capai mulai dari penduduk yang berasal dari pulau Sumatera hingga  Papua berkisar antara 75-85 persen. Saya pikir ini merupakan hal yang wajar jika kita memiliki gambaran kemenangan seperti itu, dengan ikut peran serta semua tim nusantara PADI  HEBO, maka kita memiliki keyakinan kita pasti menang dalam pilkada 9 Desember 2020, ” ujar Edi Budoyo.
Menurut Edi, gambaran yang dipaparkan ini setelah melakukan pertemuan dengan sejumlah kelompok masyarakat nusantara yang ada di Kabupaten Manokwari, karena selama  ini berjalan, beberapa tokoh masyarakat, tokoh suku (adat) telah menyatakan dukungannya. “Tentu ini memberikan semangat tersendiri untuk kita terus berjuang dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat yang belum menentukan hak pilihnya,” ungkapnya.
Sementara itu, Tim Relawan militan nusantara PADI HEBO sudah berjalan empat bulan, bahkan sebelum mendapatkan rekomendasi partai mereka bekerja untuk terus memberikan dukungan kepada pasangan HEBO.
Suyoso selaku Ketua Tim Amban Permai, bahkan berani memberikan jaminan dengan 20 anggota militan yang ada di wilayahnya dapat memenangkan pasangan HEBO dikisaran 75 persen.
“Kami bisa menjamin, karena kami mendatangi satu persatu rumah warga,  sehingga kesimpulannya suara Amban Permai mencapai 75 persen untuk nomor urut 2. Dan kami akan terus melakukan sosialisasi bersama tim yang tentunya semua militan ini,” kata dia.
Kehadiran Posko Induk Relawan Nusantara PADI HEBO Bumi Marina Asri ini, melengkapi beberapa posko yang sudah tersebar di seluruh penjuru Kabupaten Manokwari.
Pantauan klikpapua.com dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Relawan Militan Nusantara HEBO wilayah Bumi Marina Asri, Nur Akbar A. Ramli, dan Ketua Tim Relawan Nusantara HEBO wilayah Amban Permai, Suyoso.(aa/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.