Besok KPU Manokwari Distribusikan APK dan BK

0
56
Ketua KPU Kabupaten Manokwari Abdul Muin Salewe. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Dua paket alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) untuk dua  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manokwari telah  diterima KPU Kabupaten Manokwari dari pemenang lelang  yang diserahkan, Rabu malam.
Hal ini dibenarkan Ketua KPU Kabupaten Manokwari Abdul Muin Salewe saat ditemui usai rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilu Sementara Hasil Perbaikkan  ( DPSHP ) dan Penetapan DPT di kantor KPU Manokwari, Kamis (15/10/2020).
 Menurut  Muin sebenarnya paling lambat untuk pemenang lelang mereka sudah harus memasukkan kepada KPU paling lambat 17 Oktober atau 14 hari setelah mereka menerima desain dari KPU, namun mereka telah menyerahkan lebih awal pada Rabu kemarin, pukul 22:00 WIT.
“Besok akan kita melakukan pendistribusian  kepada kedua pasangan calon baik itu baliho, umbul-umbul, spanduk, flayer, pamflet, poster, stiker dan lain-lain. Untuk jumlah total APK dan BK yang kita pengadaan dan yang di bawa oleh pemenang lelang  berdasarkan berita acaranya  yang kita terima berat untuk keseluruhan APK dan BK sekitar 13 TON,” ungkap Muin.
Ditambahkan Muin, dimana minggu lalu telah dibuat SK penetapan lokasi pemasangan alat peraga kampanye yang telah diserahkan kepada pasangan calon dan pihak-pihak yang berkepentingan terkait lokasi-lokasi yang akan dipasang.“Intinya mereka yang ingin memasang alat peraga kampanye tetap berkoordinasi dengan Infokom,” ungkapnya.
Untuk pengambilan alat peraga kampanye dan bahan kampanye sudah ditentukan, besok dari pasangan SMART pukul 10:00 WIT dan Sabtu (17/10/2020) dari pasangan HEBO. “Menginggat alat peraga kampanye dan bahan kampanye ini banyak sekali,“ tutup Muin.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.