Resmi Jabat Kapolres Manokwari, Gultom Siap Genjot Program Vaksinasi

0

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- AKBP Parasian Herman Gultom, S.I.K, M.Si, resmi menjabat sebagai Kapolres Manokwari menggantikan AKBP Dadang Kurniawan Winjaya yany kinindiangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdalpers RoSDM Polda Papua Barat.

Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom saat ditemui wartawan Selasa (8/2/2022) mengaku siap mensukseskan program pemerintah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun maupun vaksinasi booster.

Hal tersebut ia sampaikan sesaat setelah pelaksanaan serah terima jabatan dengan Kapolres Manokwari sebelumnya, AKBP Dadang Kurniawan Winjaya AKBP di Makopolres Manokwari.

“Program-program prioritas yang digalakkan pemerintah pusat maupun oleh pemerintah daerah, dalam hal ini penekanan bapak kapolda terkait pelaksanaan percepatan vaksinasi yang saat ini sudah sampai vaksin anak usia 6-11 tahun, dan tahap vaksin booster,” tuturnya kepada awak media.

Guna mensukseskan program prioritas tersebut, Gultom meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar memberikan dukungan dan bantuan kepada Polres Manokwari untuk selalu menjaga situasi keamanan, ketertiban di tengah masyarakat.

Sebagai kapolres baru, saya mengharapkan proses percepatan vaksin ini dapat ditingkatkan di wilayah Manokwari,” tutupnya

Untuk diketahui, sebelum menjabat sebagai kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom yang sebelumnya menjabat sebagai Kayanma Polda Papua Barat. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.