RAPI Manokwari Juara Dayung Perahu Karet Antar Instansi di Pantai Cokran

0
Salah satu peserta lomba dayung perahu karet antar instansi potensi sar dan mitra Basarnas yang berlangsung di Pantai Cokran, dalam rangka memeriahkan HUT Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) ke-48 tahun. (Foto: Humas Basarnas Manokwari)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– RAPI Manokwari keluar sebagai juara pertama pada lomba dayung perahu karet antar instansi potensi sar dan mitra Basarnas pada Selasa (25/02/2020) di pantai Cokran Manokwari. Posisi kedua ditempati Basarnas Manokwari dan ketiga BPBD.
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan/Basarnas Manokwari George Leo Mercy Randang melalui Humasnya, Hairul mengatakan, lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) ke-48 tahun, yang diselenggarakan Kantor Pencarian dan Pertolongan/Basarnas Manokwari.
Lomba dayung ini, kata Hairul, dilaksanakan pukul 09.00 WIT, dengan peserta 63 orang dari sembilan instansi/organisasi. Kesembilan instansi/organisasi yang telibat yakni Basarnas Manokwari,Kodam XVIII,Polda Papua Barat,Pol Air Polres Manokwari,Fasharkan TNI AL,Brimob,KSOP,BPBD,dan RAPI.
Selain lomba dayung lanjut Hairul, dilaksanakan pula lomba-lomba lain antar anggota Basarnas seperti bola gawang mini,Sepak Takraw,Domino,Tenis Meja dan juga bola volly. “Ada pula lomba masak dan balap tepung antar staf Basarnas melawan Ibu-Ibu Dharma wanita Persatuan Basarnas Manokwari,Lomba balap kelereng dan makan kerupuk untuk anak-anak anggota Basarnas,” tutur dia.
Lomba digelar hingga kamis 27 Februari 2020,ditutup dengan acara puncak Upacara peringatan HUT ke-48 pada 28 Februari 2020.(rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.