PT Arfai City Resmi Jadi Pelanggan Potensial PLN UP3 Manokwari, dengan Daya 197000VA

0
113
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari, Roberth Rumsaur melaunching dan penyalaan (energized) pelanggan potensial PT Arfai City, Jumat (3/12/2021).
Roberth Rumsaur mengatakan, PLN siap melayani dengan menjaga kehandalan listrik dan sangat mendukung tumbuhnya bisnis dan investasi di Kabupaten Manokwari dengan mempermudah proses perolehan listrik.
“Hari ini PT Arfai City resmi jadi pelanggan 197000VA, tentunya dengan penyalaan ini menunjukkan kesiapan kami PLN dalam memberikan layanan prima kepada pelanggan dan berkomitmen dengan mengutamakan kehandalan pasokan listrik,” ungkap Roberth Rumsaur.
Lanjutnya, untuk pelanggan yang ingin menjadi pelanggan potensial dari usahanya maka pelanggan bisa langsung membuat permohonan ke PLN secara resmi. Selain itu semangat untuk tetap menjaga penjualan tetap on the track salah satunya kebutuhan menjadi pelanggan potensial dengan menggunakan daya yang dipasok PLN Manokwari sesuai kebutuhan operasional dari usahanya.
“Kami tetap berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk meningkatkan penjualan dan siap memberikan kontribusi positif bagi PLN dalam artian yang lebih luas, serta juga mendukung kembalinya ketahanan ekonomi Indonesia dengan siap pasokan listrik untuk usaha yang dibangun dari warga sebagai pelanggan kami. Untuk permohonan wajib resmi sesuai prosedur dan hindari melalui Calo,” ungkap Roberth Rumsaur.
Bachtiar Amiruddin, sebagai pemilik perusahaan menyampaikan terima kasih kepada PLN karena dalam waktu cepat telah memproses permintaan kebutuhan listrik.
“Kami sebagai perusahaan yang bergerak dibidang stone crusher sangat membutuhkan layanan ini dalam proses produksi yang sekarang sudah mulai kembali meningkat, terima kasih untuk kecepatan pelayanan PLN dalam kebutuhan listrik kami,” ungkap Bachtiar. (bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.