PSHT Komisariat Unipa Bagi-bagi Takjil di Traffic Light Haji Bauw

0
231
Pendekar Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Komisariat Unipa bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di Traffic Light Haji Bauw, Wosi, Minggu (3/5/2020) sore. (Dok.PSHT)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM – Pendekar Pencak Silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Komisariat Unipa melakukan kegiatan bagi-bagi takjil pada pengendara roda dua dan empat yang melintas di Traffic Light Haji Bauw, Wosi, Minggu (3/5/2020) sore.
Warga PSHT Unipa yang juga koordinator kegiatan, Mas Alif Fadli mengatakan, acara bagi-bagi takjil ini merupakan agenda tahunan PSHT Manokwari yang dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh warga PSHT se Kabupaten Manokwari. Dalam kegiatan itu, tak kurang dari 400 paket takil dibagikan.
Ketua Komisariat PSHT UNIPA, Mas Puja, mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memupuk rasa kepedulian dan menerapkan ajaran yang ada di dalam PSHT. “Alhamdulillah kami bisa sedikit berbagi kebaikan kepada masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” katanya.
Kegiatan ini mendapat respon positif dari para pengguna jalan yang melintas. “Semoga kegiatan seperti ini lebih sering digelar, khususnya waktu Bulan Puasa,” kata Dimas, salah satu pengguna jalan yang juga warga Manokwari.
Ketua PSHT Cabang Kabupaten Manokwari, Ponco Nugroho mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah ikut membantu kegiatan hari ini. “Kami apresiasi saudara-saudara di Unipa yang telah bekerja sama dengan Yayasan Saroja Jaya Abadi, untuk melaksanakan kegiatan positif ini,” ucap Ponco Nugroho. (rls/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.