PSHT Cabang Manokwari dan Yayasan Saroja Jaya Abadi Kembali  Bagikan Puluhan Paket Sembako

0
306
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Manokwari dan Yayasan Saroja Jaya Abadi kembali menggelar bhakti sosial dengan memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat Manokwari, Minggu (10/5/2020).
PSHT Ketua Cabang Manokwari Mas Ponco Nugroho mengatakan kegiatan bhakti sosial tersebut, PSHT Manokwari ingin berbagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan. Serta wujud kepedulian anggota PSHT terhadap masyarakat akibat dampak dari Covid-19. “Anggota PSHT membagikan paket sembako untuk warga yang berada jauh dari Kota Manokwari yang berlokasi di Susweni, Nuni Pantura dan daerah Sp5, Sp7 dan Kenyum 1, kami telah memilih beberapa masyarakat untuk menjadi penerimanya,” kata Mas Ponco Nugroho dalam rilis yang dikirim ke klikpapua.com.
Bantuan tersebut berasal dari Alumni Akpol’93 dan Istri2 Akpol 93 Djeng PG melalui AKBP Ilham Saparona (Direskrimum Polda PB), AKBP Ruditan dan AKBP S. Budi Prasetyo (Karorena Polda Papua Barat). “Yang dipercayakan kepada kami untuk menyalurkan,” akunya.

Dalam proses pembagian, pihaknya juga didampingi oleh Kang Mas Budi Prasetyo, Karorena Polda Papua Barat. Ia termasuk anggota PSHT senior yang saat ini sedang bertugas di Polda Papua Barat. “Dalam baksos beliau turut serta membagikan sembako dan puluhan masker kepada masyarakat,” tuturnya.(rls/bm)
Editor: BUSTAM

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.