Polda Papua Barat Siagakan 600 Personil Amankan 1 Juli

0
362
Apel Gabungan Patroli Skala Besar di Lapangan Borasi Manokwari, Rabu (30/6/2021).
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Polda Papua Barat menggelar Apel Gabungan Patroli Skala Besar dalam rangka pengamanan mengantisipasi agenda Kalender Kamtibmas Tahunan dan menjelang Hari Bhayangkara ke 75 tahun, di lapangan Borasi Manokwari, Rabu (30/6/2021).
Karo Ops Polda Papua Barat Kombes Pol Tri Atmodjo, S.I.K mengatakan, 600 personel difokuskan melakukan patroli. Kali ini dengan 3 daerah/rayon, yang mana nantinya akan dilaksanakan bersama-sama patroli Gabungan TNI/Polri yaitu Polres Manokwari, Brimob, Kodam XVIII Kasuari, POM dan Kodim 1806 Manokwari. “Patroli ini sudah ditentukan di daerah-daerah mana saja yang rawan adanya tempat-tempat pelaksanaan kegiatan yang bertentangan dengan hukum,” jelas Karo Ops usai apel gabungan.
Ditegaskan, Polda Papua Barat akan menindak  tegas, menangkap dan proses sesuai hukum yang berlaku di NKRI bagi mereka yang bertentangan dengan hukum. “Selama dua hari ini akan dilakukan patroli gabungan selama 24 jam secara berskala,” kata Karo Ops.
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K, M.H mengimbau kepada masyarakat untuk serta menjaga kamtibmas demi ketertiban dan keamanan bersama. “Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” tambah Adam.(rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.