Pj Gubernur Waterpauw Ajak Semua ASN Pemprov Olahraga Bersama

0
Jalan sehat Pj Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw bersama seluruh ASN, dengan mengambil titik star di lapangan Borasi dan finis di halaman GOR Sanggeng, Jumat (12/12023). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Paulus Waterpauw secara langsung memimpin apel ASN di lingkup Pemprov Papua Barat, bertempat di lapangan Borasi, Jumat (12/1/2023) pagi.
Pantauan klikpapua.com apel yang dipimpin langsung Penjabat Gubernur di ikuti seluruh pejabat Eselon II, Eselon III, dan Eselon IV beserta staf.
Pj Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, mengatakan mengawali tahun kerja yang baru di tahun 2023 Pemerintah Provinsi Papua Barat menggelar jalan sehat bersama seluruh ASN dengan titik star lapangan Borasi melintas Borobudur, Sahara, Sanggeng hingga finis di halaman GOR Sanggeng Manokwari.
“Pagi ini memang sengaja kita berolahraga karena memasuki tahun baru saya belum bersama-sama olahraga dengan saudara-saudara, ” ungkap Pj Gubernur saat memimpin apel di lapangan Borasi.
“Sebenarnya kita mau keliling Manokwari, namun kali ini kita coba mulai dari lapangan Borasi menuju kantor bupati  baru dan finis di GOR Sanggeng. Saya mau tanya ambulance ada berapa, ” disambut tepuk tangan ASN”.
“Mari kita uji nyali, uji nyali itu wajar to, ” tandasnya. Setelah tiba di GOR Sanggeng seluruh ASN dijamu dengan makan bersama diiringi musik. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.