Pimpin Apel, Pj Gubernur Waterpauw Ingatkan Kesiapan Jelang HUT RI dan Kedisiplinan

0
Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, memimpin apel Aparatur Sipil Negara (ASN) di lapangan apel kantor gubernur, Senin (8/8/2022). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, memimpin apel Aparatur Sipil Negara (ASN) di lapangan apel kantor gubernur, Senin (8/8/2022).
Saat memimpin apel pagi, Pj Gubernur  menyampaikan kesiapan peringatan HUT RI ke-77 kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Pj Gubernur juga menyampaikan, selama dua minggu di luar Manokwari, ia bertemu Kepala Bea Cukai, Menteri PUPR dan Dirjen, yang membahas rencana pembangunan Kabupaten Manokwari dan secara dekat melihat iventaris negara yaitu Kapal West Papua dan Speead Boat yang sejak tahun 2019 dinyatakan rusak.
Saat berada di Sorong, didapati laporan terkait sekolah yang hanya lima menit dari Kota Sorong, tetapi gurunya tidak ada. Sementara fasilitas yang diberikan langsung oleh menteri berupa speadboat dan perlengkapannya.
“Tetapi kemudian karena tidak ada guru masyarakat mengambil alih spead boat itu dan kemudian menariknya kedaratan, karena dianggap tidak digunakan semestinya,” ucapnya.
Pj Gubernur juga mengingatkan seluruh OPD, jika Sekda, Asisten, kepala badan, kepala dinas berada di luar daerah, maka akan ditunjuk pelaksana tugas, yang akan ikut memonitor dinamika perkembangan tugas-tugas seluruh ASN.
“Saya berharap untuk seluruh ASN bila ada acara dinas sekalipun, maupun urusan pribadi tolong dilaporkan kepada pimpinan masing-masing, agar bisa dimonitor,” harapnya.
Ini dilakukan agar dapat diketahui kinerja yang bertugas mewakili. “Tolong lapor karena kita akan menilai siapa dan bagaimana dia bekerja itu lewat laporan,” kata Pj.Gubernur. (aa)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.