Pimpin Apel Gabungan, Bupati Hermus Ingatkan Loyalitas Pegawai Terhadap Pimpinan dan Pekerjaan

0
54

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Pemerintah Kabupaten Manokwari menggelar apel gabungan bersama pimpinan OPD dan seluruh staf di lingkungan Pemkab Manokwari, Rabu (27/4/2022) di halaman kantor Bupati.

Dalam amanatnya, Bupati Manokwari Hermus Indou mengingatkan, kepada seluruh ASN agar loyal terhadap pimpinan dan pekerjaan yang dipercayakan kepada pemerintah.

“Yang sudah mendapatkan berkat Tuhan, jaga berkat itu jangan sampai beralih ke tangan orang lain. Mari kita tunjukkan setiap pagi kita masuk kantor. Loyal kepada pimpinan dan juga loyal terhadap tugas dan pekerjaan yang dipercayakan kepada pemerintah,” tuturnya.

Bupati Hermus juga mengingatkan kepada para pegawai honorer di lingkungan pemerintah kabupaten Manokwari yang tidak beretika, bergaya melebihi pegawa ASN.

“Saya menunggu laporan, ada pegawai Honorer yang tidak punya etika dan tidak menghargai orang lain, kita akan berhentikan. Kita butuh orang-orang beretika yang bisa menghargai orang lain,” ucapnya.

Dikatakan, Pemkab Manokwari bukan lembaga politik sehingga tidak ada oposisi-oposisi disetiap OPD masing-masing.“Jangan bangun oposisi di setiap OPD, ini bukan lembaga politik, kita adalah aparatur sipil negara. Mari kita bekerjasama dengan baik, lengkapi kekurangan pimpinan dengan kelebihan yang kita miliki,” imbuhnya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.