‘SMART’ Pasangan Pertama yang Daftar ke KPU Manokwari

0
824
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Sius Dowansiba-Moses Rudi Timisela saat tiba di kantor KPU Manokwari, Jumat (4/9/2020) yang dikawal pendukungnya.(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– KPU Manokwari hari ini mulai menerima pendaftaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Manokwari 2020. Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sius Dowansiba-Moses Rudi Timisela menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Manokwari.
Pantauan klikpapua.com di kantor KPU Manokwari, Jalan Merdeka, Manokwari, Jumat (49/2020), pasangan Sius Dowansiba- Moses Rudi Timisela tiba di KPU pukul 15:00 WIT, dengan menggunakan kendaraan roda dua merk Honda CB 100, dengan membonceng istri masing-masing. Pasangan dengan tagline ‘SMART’ terlihat juga sempat menyapa pendukung di depan kantor KPU Manokwari.
Beberapa saat berselang, pasangan yang diusung Partai Golkar (4 kursi), PAN ( 1kursi) dan Gerindra (1 kursi) itu memasuki memasuki halaman kantor KPU. Staf sekretariat KPU terlihat mengarahkan untuk melakukan protokol kesehatan.

Ketua tim pemenangan pasangan ‘SMART’ Abdullah Manaray bersama para petinggi parpol pengusung pasangan ini turut mendamping dan juga melakukan protokol kesehatan.  Mulai dari pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan, hingga saat masuk ruangan menunjukkan hasil pemeriksaan swab kepada petugas KPU.
Saat telah berada di dalam ruang sekretariat, Ketua Tim pemenangan pasangan ‘SMART’ Abdullah Manaray menyerahkan berkas persyaratan kepada Ketua KPU Manokwari, Abdul Muin Salewe. Selanjutnya berkas tersebut dilakukan verifikasi. (aa)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.