Pesan Pj Gubernur Papua Barat kepada Kontingen Porwanas Papua Barat

0
Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com – Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw mendukung pelaksana Pekan Olahraga wartawan Nasional (Porwanas) ke XIII yang dilaksanakan di Kota Malang, Jawa Timur, 21-27 November 2022.
Hal ini disampaikan kepada wartawan yang mendampingi Ketua PWI Papua Barat, Bustam, bersama Kepala Dinas Kominfo Papua Barat Frans Istia saat bertemu Penjabat Gubernur Papua Barat di Auditorium PKK, Jumat (18/11/2022).
Waterpauw berpesan kepada seluruh peserta kontingen Porwanas Papua Barat untuk selalu menjaga nama baik Papua Barat dan selalu tunjukkan yang terbaik diajang Porwanas yang akan dilaksanakan di Malang nanti. “Jaga selalu kekompakan wartawan Papua Barat satu dengan lainnya,” ungkapnya.
Waterpauw menegaskan mendukung penuh kegiatan Porwanas  yang akan dilaksanakan di Malang, dan berharap Tim Porwanas Papua Barat bisa meraih hasil terbaik. “Tunjukkan kemampuan dalam prestasi semaksimalnya kalian adalah duta-duta Papua Barat yang luar biasa,” tegasnya.
“Kita akan mediasi dan fasilitasi, selain itu jaga nama baik Papua Barat di sana, Malang itu terkenal dengan arek Malang, mereka suka blak-blakan, misalnya ketemu di sana yang suka bicara blak-blakan  itu biasa, normal-normal saja,” kata Watepauw mengingatkan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.