Pesan Ketua DPR Papua Barat kepada Bupati dan Wabup yang Baru Dilantik

0
113
Ketua DPR Papua Barat, Orgenes Wonggor
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Ketua DPR Papua Barat, Orgenes Wonggor berharap pasca pelantikan bupati dan wakil bupati, pemerintahan di daerah segera menjalankan tahapan selanjutnya.
“Kembali ke masing-masing kabupaten, menyampaikan kepada masyarakat, bahwa kami baru dilantik, dan kami siap akan menjalankan tugas sesuai harapan masyarakat,” ujar Wonggor, ketika ditemui di halaman audotorium PKK Papua Barat, Jumat (26/2/2021) siang. Dan berharap, bupati dan wakil bupati setelah kembali ke kabupaten dapat segera menjalankan tugas sebagai pejabat yang diberikan amanat oleh rakyat.
Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik yakni Kabupaten Manokwari Hermus Indou S.IP.,MH dan Drs Edi Budoyo, Manokwari Selatan Markus Waran ST.,MT dan Wempi Weli Rengkung, Pegunungan Arfak Yosias Saroy SH.MH dan Marinus Mandacan SIP, serta Bupati dan Wabub Raja Ampat Abdulatif Faris  Umlati dan Orideko Burdam. Pelantikan tersebut berdasarkan SK Mendagri Nomor 131.92-278/2021 tentang pengesahan, pengangkatan kepala daerah hasil pilkada serentak di Papua Barat. (kp1)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.