Perjanjian Kerjasama Terus Dilakukan Menjelang HUT Adhyaksa

0
77
Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat Yusuf. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Kejaksaan Tinggi Papua Barat telah melakukan perjanjian kerjasama bersama 12 lembaga, meliputi perbankan, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, BUMD, KPU dan instansi-intansi terkait lainnya. Hal ini diungkapkan Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Yusuf saat ditemui di kantor Kejaksaan Tinggi Papua Barat.
Menurut Yusuf  dalam bulan ini menjelang HUT Adhyaksa  akan dilakukan perjanjian kerjasama dengan Pertamina, PLN, Balai Kehutanan, Bulog, Perhubungan dan yang terakhir dengan Pemerintah Daerah. “Berakhir dengan Pemerintah Daerah kami akan memperbaharui lagi dengan Provinsi, selama ini sudah ada, tapi akan diperbaharui lagi,” ujar Yusuf, baru-baru ini.
Ditambahkan Yusuf, dalam memperingati HUT Adhyaksa sudah dilakukan tiga kegiatan yaitu sesion pertama kegiatan internal, kedua optimalisasi kinerja dan yang ketiga pemulihan public trust (kepercayaan publik).
Menurut Yusuf kegiatan konsolidasi organisasi itu ada dua yakni internal maupun eksternal. “Kemudian penguatan profesional  bagaimana kita menciptakan jaksa-jaksa yang profesional dalam melaksanakan tugas, profesional dalam hubungan dengan masyarakat dan bagaimana dengan public trush kita buat untuk bagaimana masyarakat percaya dengan kita dengan terbuka pada masyarakat apa yang kita lakukan, ” ucapnya.(aa/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.