Peresmian Tongkonan dan Rumah Kaki Seribu Arfak di Manokwari Dihadiri Bupati Toraja Utara, Ini Pesannya untuk IKT

0
62
Bupati Toraja Utara Yohanes Bassang memberikan sambutan saat peresmian rumah adat masyarakat Toraja di Manokwari. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Peresmian rumah adat masyarakat Toraja di Manokwari turut dihadiri Bupati Toraja Utara Yohanes Bassang, Senin (9/5/2022) di Soribo Distrik Manokwari Barat.
Yohanes Bassang dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat suku Arfak yang telah menerima keberadaan masyarakat Toraja di Manokwari maupun di seluruh daerah di Papua Barat.
Dia percaya, masyarakat Toraja di Tanah Papua mampu menjaga kepercayaan dari pimpinan, dia juga percaya bahwa masyarakat Toraja di daerah ini mendunkung pemerintah disetiap program kerjanya. “Arahkanlah dan bimbinglah masyarakat kami untuk menjadi lebih baik, kami percaya masyarakat kami sangat loyal terhadap pimpinan yang dapat mendukung program kerja pemerintah,” ucapnya.
Yohanes berharap kepada masyarakat Toraja di Manokwari untuk pandai menyesuaikan diri bersosialisasi kepada suku apapun dimanapun berpijak. “Saya berpesan pandai-pandailah bergaul, bermasyarakat dengan seluruh masyarakat di Papua Barat khususnya di Manokwari,” katanya.
Yohanes juga menginginkan, pemerintah daerah dapat membimbing masyarakat Toraja di daerah ini, sehingga dapat terus eksis dalam pembangunan didaerah ini. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.