Penyusunan Amdal Pembangunan Pasar Sanggeng Masuk Tahap Konsultasi Publik

0
49
Pembukaan kegiatan konsultasi publik analisis dampak lingkungan (Amdal) rencana pembangunan Pasar Sanggeng, Jumat (29/7/2022) di Sasana Karya kantor Bupati Manokwari. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari mulai mensosialisasikan dan konsultasi publik analisis dampak lingkungan (Amdal) rencana pembangunan pasar Sanggeng, Jumat (29/7/2022) di Sasana Karya kantor Bupati Manokwari
Dalam sosialisasi dan konsultasi publik Amdal itu, melibatkan masyarakat sekitar pasar Sanggeng dan Stakeholder terkait.
Sekda Kabupaten Manokwari Henry Sembiring mengharapkan dapat memberikan hasil yang baik dalam  menyiapkan dokumen Amdal pembangunan dan operasional pasar Sanggeng.
Sekda Sembiring menuturkan bahwa dengan dilaksanakannya Amdal maka pengambilan keputusan terhadap rencana suatu kegiatan telah didasarkan kepada pertimbangan aspek ekologis.
“Apa yang kita laksanakan pada hari ini adalah sesuatu yang sangat baik sekali karena dengan adanya saran, pendapat, kesamaan, pemahaman akan memberikan masukan yang berarti dalam proses penyusunan dokumen amdal sehingga dokumen tersebut dapat menjadi pedoman bagi penanggung jawab usaha dan atau kegiatan dalam melakukan pengelolaan lingkungan hidup,” ujarnya. (dra)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.