Penjabat Sekda Papua Barat Minta Dukungan Pimpinan OPD dan ASN Pemprov

0
Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Barat Dance Sangkek secara langsung memimpin apel pagi ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat, Senin (28/11/2022). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Barat Dance Sangkek  secara langsung memimpin apel pagi  ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat, Senin (28/11/2022).
Plt Sekda Dance Sangkek saat memimpin apel pagi meminta dukungan dari semua pimpinan OPD  serta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat, agar apa yang di emban saat ini bisa berjalan dengan baik.
“Dalam menjalanan tugas yang diberikan kepada saya ini membutuhkan bantuan dari teman-teman semua, untuk seluruh pimpinan OPD saya membutuhkan dukungan. Siapapun orangnya jika kita diberikan tugas  maka perlu dukungan dari semua orang agar semua itu bisa berjalan degan baik,” kata Dance Sangkek.
Dikatakan Dance dirinya tidak mampu melaksanan tugas, ketika tidak didukung. Oleh karena itu dua minggu ini ia melakukan konsolidasi untuk  menyelesaikan tugas-tugas.
“Saya meminta semua dukungan dari semua elemen pada sistem yang ada di Pemerintahan Provinsi Papua Barat dalam melakukan peran suporting untuk merumuskan kebijakan-kebijkan pembangunan pemerintahan  dan untuk masyarakat yang ada di daerah,” ungkapnya.
Selain itu untuk mengkoordinir, mengkoordinasikan  OPD-OPD terkait , OPD-OPD daerah dalam rangka melaksanakan urursan-urusan pemerintahan. “Karena kalau kita berbicara di pendekatan birokrat,  maka kita berbicara tentang struktural, bicara mengenai komitmen dalam melaksanakan tugas-tugas secara struktural dan berjenjang, siap prosedul, dan siap aturan,” tandasnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.