Pendaftaran Sudah Dibuka, Ketua KPU Manokwari: Prinsipnya Kami Menunggu Saja

0
362
Ketua KPU Manokwari, Abdul Muin Salewe. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– KPU Kabupaten Manokwari dalam masa pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari tahun 2020 siap melayani para pendaftar.
“Kami belum tau berapa yang daftar, tapi nanti yang mendaftar dari tanggal 4-6 yang akan kita lakukan verifikasi,” ungkap Ketua KPU Manokwari, Abdul Muin Salewe saat ditemui disela-sela persiapan  pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Jumat (4/9/2020) di kantor KPU Manokwari.
Kata Muin, pihaknya sudah mendapat pemberitahuan dari salah satu paslon yang didukung oleh beberapa partai politik yang akan mendaftar hari ini. “Prinsipnya kita KPU menunggu saja,” ujarnya.
Pendaftaran yang dibuka sejak Jumat (4/9), hari ini akan ditutup Minggu (6/9). “Untuk tanggal 4 dan 5 September dibuka pukul 08:00-16:00 WIT, sementar untuk hari terakhir tanggal 6 September pelayanan dilakukan pada   pukul  08:00 – 24:00 WIT,” ujar Muin.
KPU Kabupaten Manokwari akan tetap  menanti partai politik maupun gabungan partai politik untuk membawa pasangan calon mereka.  “Yang jelas sudah tiga kali kita melakukan sosialisasi maupun simulasi kepada teman-teman partai politik untuk bagaimana nanti  saat pendaftaran, agar segala sesuatunya berjalan lancar,” jelas Muin.(aa)
Editor: BUSTAM
 
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.