Penandatanganan Pakta Integritas Gadis ASN di Pemprov PB Dimulai dari Inspektorat

0
75
Kepala Inspektorat Provinsi Papua Barat Sugiyono. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Gerakan Disiplin (Gadis) ASN akan dimulai Inspektorat Papua Barat dengan melakukan penandatangan Pakta Integritas kepada ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat.
Kepala Inspektorat Provinsi Papua Barat Sugiyono mengatakan, bahwa Pakta Integritas ini akan dimulai dari Inspektorat. Setelah itu baru OPD lainnya.
Untuk inspektorat sudah dilakukan sosialisasi, sehingga akan segera dilakukan penandatanganan Pakta Integritas.  “Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw sangat mendukung gerakan disiplin ASN, seperti yang beliau sering sampaikan dimana kalau pemerintah ingin baik, maka aparaturnya harus dibenahi dulu, termasuk disiplinnya,” ungkap Sugiyono.
Sugiyono menambahkan, bagi ASN yang tidak disiplin akan dilakukan sidang kode etik, bukan hanya tidak disiplin, namun yang merusak aset pemerintah dan segala lainnya tetap akan dilakukan sidang kode etik.
“Yang paling banyak disidangkan itu pejabat eselon III dan staf, kalau sampai ada Kepala Dinas yang disidangkan nanti saya toki betul,” tutupnya.(aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.