Pemuda GPKAI Sebar Masker dan Sarung Tangan untuk Penjual di Pasar Borobudur

0
Koordinator Departemen PAMKA GPKAI Majelis Umum di Manokwari, Robert Manggaprouw memberikan masker kepada Mama penjual pinang siri di Pasar Borobudur, Senin (4/5/2020). (Dok.Pemuda GPKAI)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM—Peduli terhadap sesama di tengah-tengah wabah Covid-19, Pemuda GPKAI membagikan ratusan masker kain dan sarung tangan bagi penjual di Pasar Borobudur.
Koordinator Departemen PAMKA GPKAI Majelis Umum di Manokwari, Robert Manggaprouw kepada klikpapua.com via WhatsApp, Senin (4/5/2020) menuturkan, ditengah situasi Pandemic Covid-19, Pemuda GPKAI melakukan Donasi Dana untuk membeli kain dan menjahit masker. Dan juga membeli sarung tangan sebagai APD (Alat Pelindung Diri) untuk dibagikan kepada para penjual di Pasar Borobudur. “Aksi ini kami lakukan di titik Pasar Borobudur Padarni dengan membagikan 210 masker kain dan 210 sarung tangan higinis,” ungkap Robert.

Alasan pemuda GPKAI memilih mama-mama yang berjualan di pinggir jalan dan tempat umum, karena merekalah yang banyak berinteraksi dengan orang lain. “Mama-mama menerima uang dan mengembalikan uang, sehingga perlu menggunakan sarung tangan dan masker,” tuturnya.
Robert berharap warga yang berjualan dapat mematuhi seluruh anjuran dan instruksi Pemerintah Kabupaten Manokwari maupun Provinsi Papua Barat. “Terpenting lagi adalah membangun mesab doa bersama keluarga. Tuhan memberkati,”  demikian tulis Robert. (red)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.