Pemprov Papua Barat Optimis Akhir Juli Angka Vaksinasi Tembus 30 Persen

0
78
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—-Pemerintah Provinsi Papua Barat optimis akhir bulan Juli 2021 warga masyarakat Provinsi yang sudah divaksi Covid-19 mencapai angka 30 persen. Ini disampaikan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan sekaligus Ketua DPW Partai Nasdem saat melihat langsung Nasdem Peduli ketika melakukan vaksinasi massal di Terminal Sanggeng,  Selasa (27/7/2021).
Gubernur mengatakan data vaksinasi yang diterima hingga kemarin  mencapai 27,2 persen warga masyarakat di Papua Barat yang sudah melaksanakan vaksinasi. “Itu data kemarin,  data hari ini belum masuk, kalau sudah masuk hasil hari ini pasti dari 27,2 persen akan berubah, ” ungkap Gubernur.
Lanjut Gubernur, masih ada waktu empat hari kedepan untuk mencapai target 30 persen pada akhir Juli nanti. “Karena memasuki bulan Agustus kita mendukung apa yang disampaikan Presiden dimana tiap harinya 2 juta orang yang divaksin di seluruh Indonesia,” tutur mantan Bupati Manokwari dua periode ini.
Setelah nantinya mencapai 30 persen pada akhir Juli, pada Agustus mendatang Gubernur menargetkan bisa mencapai 90 persen warga masyatakat di Papua Barat yang sudah di vaksin. “Saya mau berpesan kepada seluruh warga untuk jangan takut untuk divaksin, karena kalau divaksin membuat daya tahan tubuh kita semakin kuat untuk bisa melawan Covid-19,” pesannya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.