Nasdem Peduli Lakukan Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako di Manokwari

0
46
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Partai Nasdem Peduli di masa pandemi Covid -19 melaksanakan vaksinasi  massal kepada warga masyarakat yang dipusatkan di Terminal Rental Sanggeng,  Selasa (27/7/2021).
Dari pantauan klikpapua.com, terlihat antusias warga masyarakat yang terus berdatangan sejak pukul 08:00 WIT untuk mendapat nomor antrian.  Vaksinasi sudah sering dilakukan, namun tak membuat surut niat warga masyarakat yang terus berdatangan untuk menerima vaksin tahap pertama dan kedua.
Ketua DPW Nasdem Papua Barat, Dominggus Mandacan mengajak warga masyarakat Provinsi Papua Barat lebih khusus warga Manokwari untuk datang melakukan vaksinasi dimana saja,  jangan takut, karena dengan melakukan vaksinasi sudah memiliki kekebalan dalam diri. “Dengan adanya Covid-19 ini berdampak pada kesehatan masyarakat, sosial masyarakat,  ekonomi masyarakat, keamanan dan ketertiban sehingga semua pihak mempunyai kepedulian bukan hanya Partai Nasdem,” tutur Dominggus.
Dijelaskan vaksinasi ini bukan saja digelar oleh Partai Nasdem saja melainkan Pemerintah Pusat, Pemeruntah Provinsi, Pemerintah Kabupaten /Kota, BUMD, BUMD serta swasta dan pihak-pihak lainnya peduli.
Lanjut Dominggus, dalam mengatasi pandemi Covid-19 saat ini kita tidak hanya berdoa saja melainkan bekerja dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan,  menjaga jarak,  tidak kerumunan. “Hal-hal seperti ini yang terus diingatkan,” ketusnya.
Lebih lanjut Dominggus menyampaikan, semua ini merupakan tanggung jawab bersama. Untuk saling mendukung dan bekerjasama dengan pemerintah untuk mengajak semua warga mematuhi protokol kesehatan.
Ditambahkan juga dalam vaksinasi Nasdem Peduli disiapkan sembako sebanyak 500 paket untuk warga yang datang melalukam vaksin,  dimana tiap paketnya terdiri  10 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, dan lainnya. “Hal ini kita lakukan karena dimana mereka datang ke sini untuk mengikuti vaksin dengan meninggalkan jualannya di pasar cuma hanya untuk vaksin, sehingga kami dari Nasdem menyiapkan bahan pokok tersebut untuk di bawa pulang warga masyatakat nanti yang sudah datang mengikuti valsinasi,” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.