Pemkab Manokwari Apresiasi BPJS Ketenagakerjaan

0
Sekda Manokwari Aljabar Makatita. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM- Pemerintah Kabupaten Manokwari memberikan apreasiasi kepada BPJS yang terus melakukan sosialisasi terhadap para pekaku usaha dan tenaga kerja terkait pentingnya BPJS Ketenagakerjaan.
“Sosialisasi yang dilakukan BPJS ini kita dari pemda anggap ini luar biasa untuk membantu para pekerja kita di lapangan, bagaimana pekerja-pekerja kita yang bekerja di sektor kontruksi, bangunan dan lain sebagainya mereka bisa terlindungi dengan baik,” ujar Sekda Manokwari Aljabar Makatita saat ditemui wartawan usai membuka sosialisasi, Kamis ( 5/3/2020 ) di Swis Belhotel Manokwari.
Seharunya, menurut Sekda, sosialisasi semacam  ini perlu diikuti oleh para pimpinan, para direktur dari perusahaan-perusahaan tersebut. Agar mereka dapat memahami apa yang menjadi hak dan kewajiban. “Apa yang menjadi kewajiban dari mereka apa yang menjadi hak dari pada pekerja-pekerja kita,“ ungkapnya.
Sekda berharap utusan-utusan dari pada para perusahan tersebut nantinya dapat mengikuti kegiatan sosialisasi dengan baik, dan bisa menyampaikan kepada pimpinan-pimpinan mereka, sehingga akan ada realisasi pelaksanaan di lapangan.
“Kami Pemerintah Kabupaten Manokwari sangat mengapresiasi BPJS terkait terobosan-terobosan  yang dilakukan , semoga kegiatan ini bisa berjalan, bukan kali ini saja, tapi kita tau bersama-sama banyak perusahaan-perusahaan  yang ada di Kabupaten Manokwari, sehingga untuk tahapan berikut mudah-mudahan  bisa dilakukan sosialisasi tahap kedua kepada mereka,” harapnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.