Pemda Pegaf Mulai Sosialisasi Vaksinasi Pekan Depan

0
52
Sekda Kabupaten Pegunungan Arfak, Everd Dowansiba
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pemerintah Kabupaten Pegunungan Arfak selama ini belum melakukan sosialisasi terhadap vaksinasi namun sering memberikan imbauan pada setiap kegiatan pemerintahan. Hal ini disampaikan Sekda Kabupaten Pegunungan Arfak, Everd Dowansiba saat ditemui wartawan di Manokwari, Jumat (17/9/2021).
Menurut Everd untuk Kabupaten Pegunungan Arfak selama ini belum pernah melakukan sosialisasi vaksinasi dan direncanakan akan dilakukan sosialisasi pada pekan mendatang. “Mulai minggu besok kami Pemerintah Kabupaten Pegunungan Arfak yang dibantu oleh berbagai pihak baik TNI, Polri akan  genjar-genjarnya melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat yang ada di Kabupaten Pegunungan Arfak,” ungkap Everd.
Kata Everd pada prinsipnya pihaknya akan melakukan sosialisasi ke masyarakat, tetapi ketika masyarakat menerima maka akan dilakukan pelayanan vaksinasi, namun jikamasyarakat tidak menerima maka tidak akan dilakukan vaksinasi. “Warga masyarakat Kabupaten Pegunungan arfak kearifan lokalnya masih sangat kuat dengan adat istiadat, sehingga kita melakukan pendekatan yang sangat humanis kepada warga masyarakat untuk mau divaksin,” tandasnya.(bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.