Pemda Manokwari Terima 5 Ribu Bantuan Paket Sembako dari Presiden

0
824
Kepala Bulog Subdevisi Manokwari Firman Mando menyerahkan secara simbolisi bantuan Presiden kepada Plt Bupati Manokwari, Edi Budoyo, Kamis (25/6/2020). Bantuan tersebut akan didistribusikan kepada 9 distrik di Manokwari. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Penyerahan bantuan Presiden kepada masyarakat terdampak Covid-19 Kabupaten Manokwari dilakukan secara simbolis dari Kepala Bulog Manokwari kepada Plt. Bupati Manokwari. Selanjutnya dari Plt Bupati Manokwari kepada Kepala Distrik di Kabupaten Manokwari.
Plt. Bupati Manokwari Edi Budoyo  mengucapkan terima kasih kepada Presiden atas atensinya dalam rangka pemberian bantuan pada masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk Papua Barat, khususnya Kabupaten Manokwari. Edi Budoyo menyampaikan ini sangat luar biasa, bahwa pemerintah pusat melalui  Presiden masih memperhatikan seluruh masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19 teristimewa Kabupaten Manokwari.
Edi Budoyo memastikan bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya. “Bantuan ini akan disalurkan ke 9 distrik di Kabupaten Manokwari, dan ini akan diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya, ” tegasnya.
Lebih lanjut Edi Budoyo berharap dala penyaluran nanti semua tidak mengalami hambatan dan kendala, dalam arti pendistribusiannya. “Harapan kami kepada Kapolres untuk bisa mendampingi, mengawasi tugas kepala distrik dalam pendistribuasian agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan,” harapnya.
Kepala Bulog Manokwari Firmam Mamdo menambahkan, untuk penyerahan bantuan Presiden kepada masyarakat terdampak Covid-19 Kabupaten Manokwari berjumlah 5 ribu paket, berupa 10 kg beras, 1 kg gula pasir, minyak goreng 1 liter,  dan teh celup sebanyak 1 dos.(aa/bm)
Editor: BUSTAM
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.