Pembangunan Gedung Gereja GKI Bahtera Pasirido Bakal Dianggarkan Lewat APBD Perubahan

0
117
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pemerintah Kabupaten Manokwari akan mengalokasikan anggaran untuk pembangunan gedung Gereja GKI Bahtera Pasirido melalui APBD Perubahan tahun 2021.
“Dalam keterbatasan yang ada, juga dalam APBD Perubahan nanti kami akan mengalokasikan anggaran untuk tahapan pembangunan sesuai yang dilaporkan oleh panitia pembangunan,”ungkap Bupati Manokwari Hermus Indou pada Syukuran HUT Jemaat Gereja Bahtera Pasirido, Jumat (7/5/2021).
Menurut Bupati, apa yang telah dikerjakan leh jemaat Bahtera sejalan dengan visi Pemerintah Kabupaten Manokwari yaitu menjadi Kabupaten Manokwari sebagai pusat peradaban di tanah Papua dan ibukota Provinsi Papua Barat yang religius, berbudaya, mandiri dan sejahtera. “Membangun di Manokwari memiliki jargon yang baru yaitu membangun tanah Papua dan Papua Barat dimulai dari membangun Mansinam dan membangun Manokwari,”kata Bupati
Pemerintah Manokwari lebih lanjut Bupati mengatakan, memberikan apresiasi kepada jemaat dan panitia pembangunan, serta berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada panitia pembangunan dan juga jemaat agar secara gotong royong menyukseskan pembangunan Ruma Tuhan, demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan. “Jika kita membangun sebuah gereja atau sesuatu bangunan yang lain untuk di persembahkan kepada Tuhan tentu hanya untuk mencari berkat dari Tuhan,”tandas Hermus
Ia juga memberikan nasihat kepada jemaat Bahtera bahwa untuk mendapatkan berkat  Tuhan yang harus dilakukan adalah mendapatkan perkenaan Tuhan, maka kita harus memberikan persembahan yang tulus. “Kita dapat memilih ingin seperti kain dan Habel atau ingin seperti Esau dan Yakub, semua bersembahan ini akan mendapatkan perkenaan dari Tuhan dan juga berkat,”kata Hermus memberikan Nasihat.(aa/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.