Papua Barat Siap Menyambut Y20 Bahas Isu Prioritas Keberagaman dan Inklusi

0
60
Ketua Panitia Lokal Side Event W20 dan Y20, Melkias Werinussa. (Foto: Aufrida/klikpapua) 
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pemerintah Papua Barat siap menyambut Presidensi G20 Indonesia melalui Youth-20 (Y20) yang membahas isu Prioritas Keberagaman dan Inklusi, tanggal 17-19 Juni 2022 di Manokwari. Setelah sebelumnya Manokwari sukses menjadi tuan rumah Woman-20 (W20).
Ketua Panitia Lokal Side Event W20 dan Y20, Melkias Werinussa mengatakan, kesiapan panitia sudah 95 persen.  “Peserta perkirakan sekitar 30 orang yang nanti akan hadir dan akan dihadiri juga beberapa menteri,” ungkap Melkias saat ditemui wartawan di sela-sela Rakor Bupati/ Walikota di auditorium PKK Papua BArat, Selasa (14/6/2022).
Menteri yang diundang panitia pusat untuk hadir yakni Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pemuda Olahraga Zainudin Amali, Menteri Pendidikan Nadiem Anwar Makarim, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menko Bidang Politik Hukum, dan Keamanan Mahmud MD.
Terkait kepastian Menteri hadir, Meskias mengaku masih menunggu kepastian dari panitia pusat, namun yang sudah menyatakan siap hadir yakni Staf Khusus Presiden, Billy Mambrasar. “Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno akan hadir melalui via zoom,” tuntasnya. (aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.