Pangkoarmada III Rachmad Jayadi Kunjungan Kerja ke Polda Papua Barat

0

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Kepolisian Daerah Papua Barat menerima kunjungan dari Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, M. Tr.(Han).

Dalam pelaksanaan audiensi sekaligus Courtesy Call (CC) di Mapolda, Rabu, (31/05/23). Ini merupakan kunjungan pertama di Polda Papua Barat sejak menjabat Pangkoarmada III.

Pangkoarmada III didampingi Asintel Kolonel Laut, ,Asops Koarmada lll, Koorsmin Koarmada lll diterima Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A.yang diwakili Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Petrus Patrige R.Renwarin, SH, M.Si., dan Karo SDM Polda Papua Barat di ruang kerja Wakapolda Papua Barat.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda membahas sitkamtibmas di jajaran wilayah hukum Polda Papua Barat.

Senada dengan itu, Pangkoarmada III membahas tentang proses pembangunan di Papua Barat, dan sektor lainnya. Pangkoarmada III menyampaikan ada danau di daerah tertentu dan masih terjaga bersih. Ia pun harap kedepannya tetap seperti itu, dan pohon yang berdiri tetap dibiarkan, karena masih banyak hewan seperti burung Nuri, Kakatua dan lainnya yang ada di tempat tersebut.

Tak hanya itu, Pangkoarmada III mengatakan kedepan akan melakukan kunjungan ke Lantamal-Lantamal yang ada di wilayah ini dan melakukan silaturahmi sekaligus latihan bersama.

Perbincangan pun dilanjutkan dengan obrolan santai terkait pendidikan dan pengalaman pribadi saat bertugas.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa panglima koarmada III telah melakukan kunjungan kerja ke Polda Papua Barat .

Kombes Pol Adam juga mengatakan kunjungan kerja Pangkoarmada III adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk memantapkan sinergi dan soliditas antara TNI AL dan Polri, dalam hal ini Koarmada III dan Polda Papua Barat.(rls)

 





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.