NMS Chapter Manokwari Berbagi Bingkisan Natal

0
929
Subhan Bobby Cahyadi Talib, Ketua NMS Manokwari Chapter menyerahkan bingkisan kepada salah satu keluarga pasien di RSUD Manokwari.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM—Komunitas Motor Nusantara Max Series Manokwari Chapter kembali melakukan kegiatan sosial dengan berbagi kasih kepada pasien di RSUD Manokwari, Selasa (24/12/2019). Sebanyak 45 bingkisan dibagikan ke pasien. Ini dalam rangka merayakan Hari Natal.

Komunitas motor NMAX yang kini beranggotakan 32 member ini selalu eksis dalam kegiatan sosial, pada bulan Ramadhan lalu juga melakukan buka puasa bersama dan berbagi bingkisan dengan anak-anak yatim di Sp-4, Prafi. Sebanyak 30 anak menerima bingkisan.
“Kegiatan ini sudah menjadi salah 1 agenda tahunan yang menjadi program kerja kami,” kata Subhan Bobby Cahyadi Talib, Ketua NMS Manokwari Chapter kepada klikpapua.com.
Club motor yang telah satu tahun lebih berdiri menjadi chapter di Manokwari ini selalu sukses melaksanakan kegiatannya. Ini tentu tidak lepas dari kekompakan membernya. “Kami ingin mendekatkan diri ke masyarakat dengan tujuan membantu masyarakat, terutama yang kurang mampu dan kami ingin mengubah persepsi masyarakat akan hal negatif, yang kadang dikonotasikan sebagai geng motor,” jelasnya.

Anggota NMS Manokwari Chapter tidak membeda-bedakan anggota, siapun bisa menjadi member. “Kami ada berbagai suku dan agama, tentu kami sangat toleran dengan selalu merayakan acara keagamaan sebagai bentuk penghargaan sesama member,” jelasnya.

 

Selain berbagi bingkisan, NMS Manokwari Chapter juga pernah melakukan kegiatan bakti sosial bersih-bensih yang dilakukan di taman depan Sinar Suri. “Kami berharap ke depan NMS Manokwari Chapter bisa menjadi organisasi yang bermanfaat buat masyarakat, pemerintah dan sesama member,” tuntas Subhan Bobby. (bm)

Editor: BUSTAM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.