Musda Golkar Papua Barat Mundur ke Tanggal 11-12 Maret

0
305
Max Hehanussa, Stering Comite Musda III DPD Golkar Papua Barat. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Musda III DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat yang rencana digelar tanggal 4-5 Maret mundur ke tanggal 11-12 Maret. “Mundur waktunya bukan kemauan dari kita, melainkan ini arahan langsung Sekjen DPP Partai Golkar Pusat,” kata Max Hehanussa, Stering Comite dalam siaran persnya di kantor DPD Golkar Provinsi Papua Barat, Selasa (3/3/2020).
Dikatakan, bahwa dalam surat disebutkan batas waktu untuk provinsi menggelar musda pada tanggal 5 Maret, namun karena seluruh Indonesia DPD tingkat I harus melaksanakan Musda, sehingga Papua Barat waktunya diundur.
“Musda yang akan dilaksanakan ini bukan hanya saja di Papua dan Papua Barat, tetapi di 34 provinsi di Indonesia, sehingga untuk Musda dilakukan pada tanggal 9-10 dilakukan di Papua dan untuk Papua Barat pada tanggal 11-12,” tuturnya.
Lanjut Max yang sudah melakukan Musda di bawah tahun 2020, maka seluruhnya harus Musda ulang “Sehingga  betul-betul Partai Golkar ini jalan dalam jalur yang tidak terganggu dengan musda-musda yang bergelombang,“ katanya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.